Sunday, August 26, 2012

for special Ruzza's 19th alias Bantal and Divky's 20th

Sebelumnya aku mau ngucapin dengan setulus hati happy birthday buat temanteman sepermainanku yang kebetulan punya tanggal kelahiran sama 22 Agustus namun tahunnya berbeda, Ruzza Fakhruzzaman dan Divky H. Pratama :), untuk angka terspesial buat kalian 19 dan 20.
Bukan buat basa basi sih, cuma aku pengen mengabadikan tanggal kelahiran kalian yang kembar tapi beda (#oposeh) di blogku yang sederhana sebagai persembahan sederhana buat bantal dan divky. Tapi pelis jangan diliat dari bentuk bahasanya yang gak karuan ini ya >< liat dari ketulusan hatiku memposting hari spesial kalian :D.
Rasanya seneng banget bisa kenal dekat dengan teman-teman seperti kalian ini di kampus, yang sebelumnya aku gak krassan, kalian hadir ngisi hampaku :3 ciee. Tapi ini bukan keunyuan biasa, aku nulisnya dengan setulus hati yang terdalam kok :).
Banyak doaku yang terungkap kepada Allah buat bantal dan divky, percayalah aku berdoa dalam sholatku kemarin tanggal 22 Agustus 2012 dan waktu aku nulis posting ini. Semoga terijabahkan ya :D amin.
Mungkin ini mewakili pesan dari teman-teman juga ya....
Buat bantal, semoga sisa umurmu ini semakin barokah, ditambah hidayah dan Ridhonya sm Allah, tambah pinter, suka menolong, tambah ganteng, semakin sukses didunia penge-drum-an #ngook, tambah banyak fansnya :3, and all the best for you. Etapi yang penting berkurang ngatain tentang bhs inggrisku dong :(, dikasih semangat napa!! wkwk. amin.
Buat divky, sama sih kayak bantal. Kepala 2 bukan angka yang kecil lho, semoga kamu semakin dewasa, semakin pinter ngendaliin emosi, bijaksana, semoga sisa hidupnya barokallah, semakin disayang dan diridhoi Allah, semoga alergi yang rempong itu cepet sembuh, ikhlas menolong sesama, tambah keren, dan yang penting GAK PURIKAN :)). amin ya Allah
Oia terutama hari ini buat bantal yang udah ngajak kita jalanjalan dan makan sebagai tanda syukur atas nikmat yang dikasi Allah, terimakasih yaa terimakasih banget :), ini bisa semakin bikin kita raket dan kompak hehe. dan untuk divky ditunggu lho div, tadi uda janji kan :p.
Betewe wes terlalu banyak iki aku ngomongnya. Buat tementemen yang tadi sudah ikut meramaikan suasana, terimakasih ya. moment tadi menghibur buanget buat aku dan semoga buat kalian juga :3. sering-sering kayak gini ya hhaha :D

for our best friends ~




Happy Birthday Ruzza Fakhruzzaman and Divky H. Pratama :)

No comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More