Wednesday, August 29, 2012

sincere pray for you, sempu-ers :')

Sebenarnya sehh mungkin ini rada ga penting, tapi baca aja ya aku pengen mengutarakan perasaan ke kalian, kasarannya curcol.

Besok tanggal 30 Agustus 2012 yang sebenernya udah kunanti banget dari minggu kemarin. Hari dimana kita punya rencana ke Sempu bareng-bareng, motoran bareng, jalan bareng, ngecamp bareng, nyalain api unggun bareng, makan bareng, bercanda bareng, capek bareng, ketawa bareng, dan semuanya bisa serba bareng. Gimana gak senyam senyum sendiri aku bayangi itu? lebay seh tapi itu serius.

Ta.........pi segimanapun aku merencanakan tetep aja Allah Subhanahu Wataala yg mutusin. Ternata yahh kalian tau semua lah besok jadwal wawancara fasil KI, yang notabene aku ikutin. Denger hal itu aku berharap banget jadwal Sempunya bisa dirubah, tapi ternyata susah nglakuin hal itu, dan akhirnya aku nyerah dan nerima kenyataan. 

Berat rek bagiku buat matiin keinginanku buat ke Sempu. Yang sebenarnya ini hanyalah soal cita-cita, tapi karna aku wes terlanjur suweneng ada rencana goes to Sempu itu, jadi sakit hati sendiri karna gabisa ikut buat wujudin cita-cita.  Bener kata opal sih "Demi cita-cita". Aku gak iri kalian punya kesempatan lagi kesana sedangan aku engga, aku cuma hemm sedikit menyesali aja karna aku sudah terlanjur seneng banget, munafik lah kalo aku ga sedih kan. Aku berdoa aja semoga aku juga punya kesempatan kesana lagi tentunya sama kalian :) amin.

Aku berharap kita sama-sama mendoakan, yang ikut seleksi fasil mendoakan Sempu-ers selamat dari berangkat sampe pulang, dijaga sama Allah dimanapun kalian berada. Dan sebaliknya kalian juga doain kita yg seleksi biar terwujud cita-cita kita. Gitu lebih enak kan?

Eiaa jangan lupa obat-obatan rek, punya air minum jas hujan tapi kalo sakit tetep aja gabisa dibuat ngobatin.
buat bantal, opal, yondi, allen, bambang, riska, nisa, dan yang lainnya have a save trip and camp ya :). Semoga disana gak sampe kelaperan dan kehausan, semoga nyamuk pada males jalan2 jadi kalian gak digigit #tapiimpossible, semoga gak ada makhluk buas yang dateng, semoga ga kedinginan, dan semoga selalu terlindungi. Gak ada yang kebih berharga daripada keselamatan kalian sampe balik ke kampus lagi :)). Aku sampe mosting ini karna saking sayangnya lho :').

Dan betewe tenang, aku gak porek kok :D. Aku ikhlas gak ikut hehe



No comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More